Search

#LiveinTheatre sesi 7 Konser Natal with Julius Firdaus feat Extra Miles

Natal 2020 tentunya akan dirasa sedikit berbeda bagi seluruh umat Kristiani, karena Natal tahun ini tidak akan bisa sama dengan Natal tahun-tahun sebelumnya, yang biasanya bisa dirayakan di gereja dan saling berjabat tangan memberi ucapan. Untuk sedikit mengobati kerinduan Natal, dalam episode kali ini Radjawali SCC mempersembahkan sebuah pertunjukkan Konser Natal dari Performance Hall Radjawali SCC. Adapun seniman yang berkolaborasi kali ini adalah Julius Firdaus, penyanyi asal Jakarta yang sudah melanglang buana di dunia Tarik suara. Julius Firdaus merupakan salah satu Finalis Indonesia Mencari Bakat. Tak berhenti disitu, Julius saat bersekolah di Australia, dia juga berhasil menjadi Finalis Australia’s Got Talent. Dengan banyaknya pengalaman Julius, Konser Natal ini diharapkan dapat memberi makna Natal tersendiri bagi para penonton. Diiringi alunan music indah dari Extra Miles Entertainment dan arransemen dari Dea, kemegahan konser ini semakin berasa lengkap.

Berbagai lagu-lagu Natal Radjawali persembahkan untuk para penonton sekalian untuk menambah semarak suasana Natal tahun ini. Diawali dengan sedikit interview, tayangan episode ini akan membuat kita kenal lebih dekat dengan sosok Julius Firdaus.

Total ada 6 buah lagu Natal yang dibawakan oleh Julius Firdaus bersama Extra Miles Entertainment dalam Konser Natal tahun ini, dan ada juga tambahan 1 lagu bertema jatuh cinta special untuk Konco Radjawali semua yang menyaksikkan tayangan ini.

Radjawali SCC berterimakasih kepada Julius Firdaus yang sudah berkenan berkolaborasi dalam episode kali ini yang juga sudah merelakan waktunya dari Jakarta untuk datang ke Semarang, juga kepada Extra Miles Entertainment yang sudah memperindah Konser Natal ini dengan iringannya, dan juga kepada Dea atas arransemen indahnya dan seluruh tim yang terlibat dalam kolaborasi #LiveinTheatre kali ini, semoga tayangan episode kali ini benar-benar dapat menemani dan melengkapi suasana Natal 2020 ini.

Untuk Anda Konco Radjawali semua, dan seluruh penikmat seni yang penasaran melihat penampilan Julius Firdaus bersama feat Extra Miles Entertainment, di #LiveinTheatre di akun Youtube Radjawali SCC, yang akan tayang perdana pada tanggal 21 Desember 2020 pukul 20.00 WIB atau silahkan langsung (klik disini).

Leave a Comment